Blue wizard asli perangsang obat cair di bandung



Blue wizard asli

Bluewizard asli COD di solo bandung bogor obat perangsang wanita cair ampuh bentuk botol kaca penambah gairah libido yang berasal dari negara germany sangat manjur untuk mengatasi wanita yang kurang bergairah dalam hubungan intim .

dapat membangkitkan rangsangan libido secara spontan dan instan dalam beberapa menit saja, dulu sudah dikenal sebagai karakter fiksi dalam legendarium jrr tolkien yang dikirim oleh valar untuk dunia tengah untuk membantu perjuangan varron, tapi sekarang blue wizard yang mampu bikin horny pria/wanita yang ingin merasakan kepuasan seks .

Cara Pakai Blue wizard:

  • Satu botol obat perangsang cair wanita blue wizard bisa dipakai untuk berkali-kali, karena isi lebih banyak dibandingkan dengan obat perangsang cair wanita lainnya.
  • Cukup 5-10 tetes  ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda.
  • Lebih baik diminum dengan minuman yang bersoda, seperti sprite, fanta, coca-cola dll juga dapat diminum tanpa campuran minuman lainnya. hanya dalam waktu 10-15 menit langsung bereaksi sendiri.

Spesifikasi  :

Netto : 1 botol isi 25ml
1 botol untuk 3x Pakai
negara asal germany
Harga Rp. 250.000;- /Botol

 

Jual obat kuat pembesar alat vital, obat perangsang, kondom duri,alat bantu sextoys bandung bogor © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger