Ivory Caps Glutatione complex 1500mg pemutih badan di solo

 Ivory Caps 

Ivory Caps adalah skin whitening glutathione dengan kandungan terbaik dan maksimal untuk memutihkan kulit. rahasianya ada dikandungan glutathione yang 3 kali lebih lebih banyak serta kaya akan nutrisi daripada whitening glutathione lain yang biasa beredar di pasaran. Glutathione pada umumnya digunakan pada suplemen anti oksidan, suplemen kesehatan. kandungan glutathione yang biasa dipasaran berkisar antara 250 - 500mg. Namun, untuk skin whitening diperlukan kadar kisaran minimal 500mg/kapsul untuk mencapai hasil yang maksimal. karena itu pastikan untuk memilih produk yang dosis perharinya kisaran 500mg.

Ivory Caps menggunakan reduced glutathione, glutathione baru dapat bekerja maksimal jika digunakan dalam bentuk reduced. Reduced artinya glutathione melalui proses pemurnian sehingga lebih mudah untuk diserap tubuh. banyak glutathione dipasaran yang masih unreduced yang membuat efek tidak bisa maksimal diserap oleh tubuh.

Kandungan Alpha liphoic acid dalam Ivory Caps membuat kamu tidak perlu lagi menggunakan Vitamin C selama mengkonsumsi suplemen ini, karena Alpha liphoic acid adalah zat anti oksidan sebagai pengganti vitamin C & mampu memperkuat kerja Glutathione dalam tubuh.
Isi 60 caps
Aturan minum : 2 kali sehari, (apabila sudah mencapai warna kulit yang diinginkan pemakaian bisa dikurangi menjdi 1 kali sehari

Harga : 250.000
Hub/WA 081327791333

 

Jual obat kuat pembesar alat vital, obat perangsang, kondom duri,alat bantu sextoys bandung bogor © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger