Potenzol cair obat perangsang di bandung

Potenzol asli cair 

Potenzol cair obat perangsang di bandung yang berbentuk cairan perangsang buat wanita yang tdk berwarna dan tidak berasa reaksi 10menit langsung joss, berasal dari jerman sangat ampuh dan menjadikan wanita lebih bergairah dalam berhubungan intim .

kwalitas jangan diragukan lagi cepat reaksi obat secara spontan dalam hitungan menit pasangan anda akan merasakan gairah intim yang dahsyat serta berulang-ulang, dan lebih agresif dalam berhubungan intim, 1botol  bisa di pakai 10-15x kali pemakaian.

pelanggan kami sudah banyak yang pakaidan sudah yang membuktikan karena obat gak main-main reaksi cepat libido mengeras sekali disentuh pria.

jika wanita tersebut belum mencapai klimaksnya maka wanita tersebut akan minta terus! Bagi Anda (pria) yang meneteskan ke pasangan Anda sebaiknya menyesuaikan diri dengan durasi bercinta pasangan Anda, biarkan si wanita mendapatkan orgasme terlebih dahulu sehingga pasangan Anda terpuaskan.

Cara Pakai  :
Teteskan 10-25 tetes pada 1 gelas (200 ml) air secara merata (atau diaduk), lebih bagus jika minuman tersebut mengandung soda seperti Coca-Cola dsb.
Berikan minuman tersebut ke pasangan Anda.
Tunggu reaksinya sekitar 5 – 10 menit!

Spesifikasi :
Asal Negara : German
Kemasan isi : Botol, Isi 25ml
HARGA PROMOSI: Rp. 200.000;
PROMO BELI 2 GRATIS 1

TLP/WA : 081327791333//

 

Jual obat kuat pembesar alat vital, obat perangsang, kondom duri,alat bantu sextoys bandung bogor © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger