Sex drop obat perangsang cair di bandung

Sex drop obat perangsang  

Sex drop obat perangsang cair di bandung yang memiliki kelebihan yakni cairan mengbangkitkan gairah libido yang sangat mudah larut dalam air tak kasat mata.

obat ini produk lama sudah teruji kualitasnya tidak berbau,tidak berwarna,tidak memiliki rasa apapun, yang mungkin akan membuat pasangan anda tidak ingin menggunakanya karena apa?

Jika anda memiliki pasangan seks yang sulit untuk bergairah atau termasuk wanita dingin, obat ini dapat dengan mudah membangkitkan gairah libido pasangan anda, mhn maaf kami cuma membantu masalah keluarga anda supaya bisa lebih harmonis .


Pengaruh obat pada wanita bisa sampai 2 sampai 3 kali lebih besar di bandingkan laki-laki, pasangan anda akan sangat mudah terangsang dan bangkit gairah libido seksnya.

Berapa Lama Efek Obat Mulai Terlihat
Sebagai obat perangsang, efek mulai terlihat sekitar 5 – 10 menit setelah digunakan. Dalam kondisi normal, efek   dapat bertahan antara 3 – 4 jam setelah pemakaian.

Ciri – Ciri Efek Obat Telah Bekerja
Wanita yang menggunakan SexDrops akan menunjukka beberapa atau semua ciri-ciri fisik berikut:

Wanita akan merasa gerah atau “hot” sebagaimana orang yang sedang bergairah tinggi.
Tubuh selalu ingin bergerak, tidak bisa duduk diam.
Pandangan mata agak sayu.
Suara terdengar agak serak, walaupun hal ini tidak berlaku untuk semua wanita .

Dosis Pemakaian :
Teteskan 1 botol (5 ml) cairan obat ke dalam 1 gelas kcil minuman bersoda, aduk sebentar dan berikan pada pasangan untuk diminum seluruhnya.
Paket pembelian terdiri atas 3 botol Sex Drops kecil yang dikemas dalam 1 box besar.
harga 1Box isi 3 kotak kecil  : 300.000
Setiap botol berisi 5 ml cairan perangsang

 

Jual obat kuat pembesar alat vital, obat perangsang, kondom duri,alat bantu sextoys bandung bogor © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger